Jumat, 30 Oktober 2015

Halo Balita - Self Help

Hello Ayah Bunda, pada kesempatan ini, kami akan memberikan review tentang Halo Balita - Self Help. Seperti yang sudah disampaikan di review sebelumnya, bahwa Halo Balita terdiri dari 25 buku. Diantaranya adalah 9 buku tentang Self Help. Self Help ini dapat melatih kebiasaan dan kemandirian putra/putri Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Sering kali anak-anak takut untuk pergi ke dokter dikala ia sakit. Tak jarang pula anak-anak tidak merapikan mainannya sendiri setelah ia asik bermain. Atau bahkan ada anak yang tidak mau diajak pulang mudik saat lebaran.
Nah, beberapa kendala yang sering Ayah Bunda temui, dapat ditemukan solusinya di Halo Balita - Self Help. Di dalamnya ada kisah-kisah yang membuat putra-putri Anda terpacu untuk dapat melakukannya juga dalam kehidupan sehari-hari. 9 buku Self Help terdiri dari sebagai berikut:
9 buku tersebut adalah:
1. Aku bisa makan sendiri
2. Aku bisa mandi sendiri
3. Aku bisa pakai baju sendiri
4. Aku berani tidur sendiri
5. Aku bisa merapikan mainan sendiri
6. Aku suka buku
7. Aku selalu hati hati
8. Aku berani ke dokter
9. Aku senang keliling kota
Ayah Bunda, alangkah senangnya kan jika puta/putri Anda dapat berlatih melakukan kegiatan sehari-hari dengan mandiri dan rasa senang. Tidak hanya Ayah Bunda yang senang, namun putra/putri Anda pun akan senang dan terpacu untuk melakukan apa yang ditemukan di dalam buku ini.  Berikut ini beberapa cover contoh Halo Balita - Self Help.
Jika Ayah Bunda tertarik untuk mendapatkan buku yang bermanfaat ini, Ayah Bunda dapat menghubungi kami di 0857 241 534 28 atau 0858 7855 3080 (fast respond), dan kunjungi juga facebook kami toko buku anak mizan.

                                                      Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri

                                                                 Aku Bisa Makan Sendiri

                                                                       Aku Suka Buku

                                                                  Aku Bisa Mandi Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar