Kamis, 29 Oktober 2015

Ensiklopedi Bocah Muslim

Ayah Bunda, kali ini kami akan memperkenalkan Seri Ensiklopedi Bocah Muslim. Ensiklopedi ini akan sangat berguna untuk tumbuh kembang putra/putri Anda.

Ensiklopedi Bocah Muslim terdiri :
##7 jilid Ensiklopedi Bocah Muslim , materi :
1. Islam Agamaku,
2.Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat dan Bangsa,
3.Tokoh, Sejarah dan Seni.
4 Dunia binatang .
5 Tumbuhan,
6.Bumi kita dan Alam Semesta.
7.Sains dan Teknologi.
Alur dari mikrokosmos ( manusia) menuju makrokosmos (sesuatu di luar manusia, melingkupi makhluk lain, alam beserta aturannya) dan diakhiri oleh teknologi sebagai alat bantu kehidupan manusia.
Islam memberi penekanan bahwa penemuan diri identik dengan penemuan kebenaran ( Allah) .Inilah yg membedakan Ensiklopedi Bocah Muslim ini beda dengan Ensiklopedi Barat. Dimana Ensiklopedi Barat lebih menempatkan keajaiban alam dan kekuatan teknologi sebagai sesuatu yg istimewa dan menyimpan tema kemanusiaan dan kemasyarakatan pada posisi yg tidak sentral ( sub - ordinat).
Ayah Bunda, jangan khawatir kalau putra/putri Anda kehilangan waktu bermainnya, karena Ensiklopedi ini juga dilengkapi juga 1 jilid main yuk. Di dalamnya ada banyak permainan yang bisa digunakan untuk latihan-latihan. Ada 1 puzzle nya juga loh Ayah Bunda. Ini akan membuat putra/putri Anda senang bermain sembari belajar. Putra/putri Anda akan tetap menikmati masa kecilnya dengan penuh permainan.
                                                              Puzzle Ensiklopedi Bocah Muslim

Tidak hanya itu saja Ayah Bunda, Ensiklopedi Bocah Muslim juga dilengkapi dengan buku Seri Ilmuwan Muslim. Ada 13 jilid buku Seri Ilmuwan Muslim.
##13 jilid buku Seri Ilmuwan Muslim ( kertas tebal, aman buat balita) judulnya:     
1.Ibnu Batutah Penjelajah, pelaut .
2.Ibnu Khaldun, Ahli Sejarah.
3. Ibnu Sina, Ahli Anatomi dan kedokteran.
4.Umar Khayyam, Filusuf, Sufi, Ahli Matematika.
5.Abu Khair , Ahli Tumbuhan.
6. Ibnu Baitsar, Ahli Kimia dan obat obatan.
7. Ibnu Haitsam, Ahli Fisika dan Matematika.
8. Ibnu Yunus, Pendiri Observatorium.
9. Al Jazari, Perancang Mesin Perangkat Air.
10. Ishaq Al Mawsili, Ahli musik
11. Ad Damiri, Ahli Binatang.
12. Asy-Syarif Al Idris, Penemu Globe.
13. Ibnu Majid, Ahli Navigator.                   
Nah yang lebih menariknya adalah tersedia juga 1 Augmented Reality EBM, yang menjadikan buku EBM ini menjadi hidup dan aktif, kita bisa belajar hal hal yg positip dan menyenangkan, mengarahkan kepada anak anak untuk menggunakan perkembangan teknologi ke arah yang positip. Terdapat vitur baca seperti e-pen, dan bisa berfoto di dalam buku EBM.
                                                             Augmented Reality EBM

Nah, Ayah Bunda, jika tertarik dengan buku ini silakan hubungi kami di 0857 241 534 28 atau 0858 7855 3080. Kunjungi kami juga di facebook Toko Buku Anak Mizan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar